Pages

Senin, 16 Januari 2012

jasa arsitek


Jasa arsitek1 merupakan salah satu jasa yang saat ini memberikan jasa di beberapa bidang. Bidang pelayanan tersebut adalah :

JASA DESAIN DAN BANGUN RUMAH. Dalam bidang ini team kami akan dapat membantu anda yang berencana untuk membangun sebuah rumah bagi keluarga anda. Dari tahap desain awal perencanaan, hingga tahap membangun akan dapat kami kerjakan untuk anda yang mungkin sibuk dan kurang banyak memilki waktu untuk dapat mewujudkan rumah anda.

JASA PENGAWASAN PEMBANGUNAN. Didalam membangun sebuah rumah, tentunya diperlukan pengawasan yang cukup baik sehingga segala sesuatu dalam pembangunan maupun pengerjaan rumah anda dapat sesuai dengan yang telah direncanakan sebelumnya. Dalam hal ini, team kami dapat membantu anda sebagai orang kepercayaan anda dalam mengawasi pembanghunan proyek rumah anda.

JASA DESAIN INTERIOR DAN  CUSTOM FURNITUR. Melalui layanan ini, anda akan mendapatkan gambaran desain interior rumah anda yang mungkin ingin anda ubah, ataupun mendesain dari awal segala dekorasi interior maupun furnitur yang anda inginkan. Dalam tahap ini, kami tidak hanya membuat gambar rencana desain interior ruang anda, namun juga sekaligus dapat membuat / memproduksi funitur yang anda rencanakan dalam setiap ruangan anda.

JASA MAKET BANGUNAN. Sebuah maket merupakan miniatur dari desain suatu bangunan. Maket dapat membantu setiap orang agar dapat melihat secara langsung bentuk dari bangunan yang nantinya akan dibangun. Untuk layanan jasa maket ini akan dapat kami layanin sesuai dengan permintaa anda.

0 komentar:

Posting Komentar