Pages

Rabu, 10 Agustus 2011

Denah Rumah Minimalis Type 45

Denah desain rumah memang lagi tren saat ini. Banyak sekali developer yang membuat konsep perumahannya minimalis. Perumahan-perumahan yang ada saat ini pun banyak sekali yang memberikan bentuk denah rumahnya minimalis, salah satunya perumahan griya madania depok.

Denah rumah type 45 termasuk denah rumah yang paling banyak dicari lho, selain yang type 36. Mengapa ? karena denahnya tidak terlalu luas, sangat cocok untuk keluarga kecil yg harmonis. Dengan 2 kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu & ruang makan, plus dapur. Kali ini saya akan menampilkan denah desain rumah type 45.

Denah di samping merupakan type 45 dengan luas tanah 72. Masih ada  halaman depan dan belakang.
 Denah di samping ini merupakan type 45 Luas tanah 105.

Kalau yg ini lebih luas, type 45 dengan luas tanah 120. Komposisi tamannya cukup luas, mulai dari halaman depan, halaman belakang & samping.

ok, jika ada temen-temen yang ingin buat sendiri denahnya, jangan ragu hubungi kami, insya allah arsitek kami siap membantu & memberikan yang terbaik.

Atau anda punya lahan kosong, bingung di apain ? insya allah jika lokasi bagus kami siap bangun rumah & carikan konsumennya, yang penting harus SHM ya.

Anda ingin jadi developer ? jangan coba-coba klik link ini yaaa, nt takut jd sukses hehe

0 komentar:

Posting Komentar