Pages

Senin, 09 Juli 2012

Kembali ke Barak dan Bertapa

Workshop di JOGJA insya Allah menjadi workshop bisnis properti terakhir saya. Tidak terasa, sudah 1 tahun menjalaninya dengan brand Yuk Bisnis Properti. Yuk Bisnis Properti sendiri sudah eksis sejak 4 tahun lalu di dunia maya. Dan workshop di Jogja tgl 14-15 Juli sekaligus memperingati ULTAH Yuk Bisnis Properti yang ke-4.


Workshop lanjutan sedang disiapkan oleh tim Yuk Bisnis Properti dan akan dibawakan oleh 2 sahabat sekaligus partner bisnis saya Mr. Harry Afandy dan Mr. NDalem Java.
Ada rasa sedih ada pula rasa gembira atas semua ini. Gembira karena lebih dari 500 alumni mengikuti workshop Yuk Bisnis Properti dan beberapa proyek dijalankan bersama. Ada Kirana Village Jogja, Green Sarabau Cirebon, Bumi Citra Lestari II Cirebon, Green Kepayon Depok, dll.

Nabi Muhammad SAW bersabda berhentilah makan sebelum kenyang. Dan saya berhenti workshop bisnis properti sebelum saya kenyang. Saya akan kembali ke milist, tempat saya membangun kerajaan kecil saya. Kembali ke barak, bertapa dan menjadi penonton panggung lainnya.
Think REAL ESTATE, Start Small, ACT NOW

0 komentar:

Posting Komentar